Selamat datang di http://cungingandcathy.blogspot.com. Blog sederhana ini menyediakan informasi-informasi apa aja, bisnis dan ekonomi, olahraga, religi, catatan rekor, seni, dan lain-lain. Jika ingin melihat informasi2 lainnya dari blog ini silahka liat di tabel ‘’the others archive''. Tinggalkan Komentarnya yak mengenai blog ini. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini :D

Kamis, 26 April 2012

Pique Tinggalkan Rumah Sakit

BARCELONA: Pemain belakang Barcelona Gerard Pique telah diizinkan meninggalkan rumah sakit setelah mengalami gegar otak pascabertabrakan dengan Victor Valdes di laga leg kedua semi final Liga Champions melawan Chelsea, Rabu (25/4).

Pemain belakang itu sempat dikhawatirkan mengalami gegar otak setelah dia ditarik keluar saat laga baru berlangsung 25 menit.

Mantan pemain Manchester United itu dirawat selama semalaman dengan pengawasan ketat. Dia dibebaskan setelah disebut tidak mengalami cedera serius.

"Gerard Pique diizinkan meninggalkan rumah sakit setelah hasil dari pemeriksaan lanjutan sangat memuaskan," tulis Barcelona dalam keterangan resmi mereka seperti dilansir goal.com.

"Dia kini akan beristirahat selama sepekan sebelum menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Barcelona

sumber:www.mediaindonesia.com/read/2012/04/26/315665/150/4/Pique-Tinggalkan-Rumah-Sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar