Selamat datang di http://cungingandcathy.blogspot.com. Blog sederhana ini menyediakan informasi-informasi apa aja, bisnis dan ekonomi, olahraga, religi, catatan rekor, seni, dan lain-lain. Jika ingin melihat informasi2 lainnya dari blog ini silahka liat di tabel ‘’the others archive''. Tinggalkan Komentarnya yak mengenai blog ini. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini :D

Rabu, 11 Juli 2012

INDONESIA IMPOR SINGKONG ???

Singkong Pun Harus Diimpor dari Luar

Saudara, pemerintah ternyata mengimpor singkong dari vietnam dan china. Selama bulan April-Mei 2012, pemerintah telah mengimpor singkong dari vietnam sebanyak 1.342 ton dengan harga 340 ribu dolar AS," kata anggota Komisi IV DPR RI, Viva Yoga Mauladi.

Ia menambahkan, pada saat bersamaan, pemerintah juga mengimpor singkong dari negeri Tirai Bambu, Cina.  "Di waktu yang sama, Indonesia juga mengimpor singkong dari Cina sebanyak 5.057 ton seharga 1,3 juta dolar AS," kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Sungguh memalukan, dengan wilayah yang luas dan subur ini, dan tidak mengalami kekurangan singkong, Indonesia impor singkong ? duh duh duh. impor singkong ini dapat membunuh petani secara perlahan-lahan.
Setelah mengimpor singkong, apalagi yang akan diimpor ? jengkol kah ? kalau jengkol diimpor juga, benar-benar gawat nih.

Sumber referensi : Republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar